Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 TA. 2022 Kodim 0211/TT, hingga saat ini masih terus berlangsung demi mengejar target pembukaan jalan dari Kelurahan Hutabarangan,  Kecamatan Sibolga Utara, menuju Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan. Jumat (29/07/2022) 


Dengan semangat yang membara, personel Satgas TMMD bersama  masyarakat terlihat semangat dan antusias untuk melaksanakan kegiatan pengerjaan pembukaan jalan sepanjang 2.800 M dan lebar 8 M.  


Dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD tersebut walaupun dengan medan yang sulit dan cuaca yang tidak bersahabat namun Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat dan tidak kenal lelah agar jalan mereka bisa nantinya dilewati dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. 


Ini merupakan bukti nyata TNI dan Pemerintah dalam upaya mengatasi kesulitan masyarakat, serta bisa dijadikan sebagai sarana untuk menumbuh kembangkan budaya gotong-royong serta mendorong semangat kebersamaan membangun bangsa dan mempererat Kemanunggalan TNI dan rakyat," ujar Kapenrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply