Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, berharap kepada seluruh  Keluarga Besar TNI wilayah Medan sekitarnya untuk bisa ikut menciptakan harmonisasi dan kondusifitas di wilayah Sumatera Utara. 


Harapan ini disampaikan Pangdam saat membuka acara komunikasi sosial Kodam I/BB dengan KBT wilayah Medan sekitarnya di Gedung AH Nasution Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7, 5 Medan, Senin (11/7/2022).


"Sebagai bagian dari komponen bangsa KBT sangat diharapkan menjadi pelopor, mitra terdepan dalam pembinaan kewilayahan dalam upaya membangun karakter bangsa yang berwawasan kebangsaan dan memiliki jiwa nasionalisme," ucap Pangdam.


Pangdam mengakui  komsos ini juga  selain untuk meningkatkan hubungan silaturrahim  juga untuk mewujudkan kesamaan sikap, komitmen dan cara pandang dalam menghadapi dan mengatasi permasalahan yang timbul di tengah masyarakat saat ini dalam menjaga situasi yang kondusif, khususnya Medan dan sekitarnya serta wilayah Kodam I/BB pada umumnya.


"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kepada kita senantiasa saling mendukung, saling bekerja sama dan bersinergi sesuai peran, tugas dan fungsi kita masing-masing. " tegas Pangdam.


Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB dan para PJU Kodam I/BB, Ketua PPAD Sumut, Ketua Pepabri, Ketua LVRI, Ketua Piveri, Ketua Perip, Ketua PPM, Ketua PB FKPPI, Ketua GM FKPPI, Ketua Unit Korpri TNI, dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah "A", Ny Achmad Daniel Chardin. (Rn)

Leave A Reply