Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Personel Polrestabes Medan gelar apel Sispamkota dan pengamanan malam takbiran Idul Adha di Pendopo Lapangam Merdeka Medan, Sabtu (9/7/2022) malam. 


Pengamanan malam takbiran sekaligus mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan antisipasi kelompok motor menyimpang (geng motor) serta patroli gabungan TNI Polri. 


Apel Sispamkota dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan, Kabag Log AKBP Zonni Aroma, Kasat Samapta Kompol Pardamean H, Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar, Kasat Narkoba Kompol Rafles L Marpaung, Kapolsek Medan Area dan Kapolsek Medan Kota. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag Ops AKBP Arman Muis mengatakan terima kasih rekan-rekan sudah hadir dalam apel Simpamkota malam ini. 


"Kegiatan rutin patroli di jalan rutin kita laksanakan pada akhir pekan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, kejahatan jalanan seperti kelompok motor menyimpang," ujar Arman Muis. 


Tambah dia lagi, akhir pekan ini bertepatan dengan perayaan malam takbiran Idul Adha tentunya takbiran keliling tetap dalam pengawalan dan pengawasan oleh personel yang terlibat. 


Usai apel, personel langsung melakukan patroli keliling di sejumlah lokasi-lokasi yang dianggap berpotensi adanya gangguan kamtibmas. 


"Pada rekan-rekan tetap jaga kesehatan dan tetap waspada," tuturnya. (Rn)

Leave A Reply