Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Jakarta, IK - Sekertaris Dinas Penerangan Angkatan Darat Kolonel Arh Hamin Tohari membuka Pendidikan Editing Video TA 2022 bagi Personel yang bertugas sebagai pelaksana teknis di bidang Penerangan, bertempat di gedung Kartika Media Center Dispenad, Jakarta, Selasa (13/07/2022). 


Sesdispenad dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Pendidikan ini merupakan bagian dari pembinaan satuan Penerangan Angkatan Darat dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan teknis di bidang editing video bagi personel Penerangan Angkatan Darat agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dan optimal guna mendukung tugas pokok Angkatan Darat di bidang Penerangan.


Dalam pelaksanaan Diklat Penerangan ini saya harap bisa mempublikasikan di jajaran masing - masing yang menjadi tugas pokok kita. Kalian semua disini adalah orang-orang terpilih untuk mengikuti Diklat Editing Video TA 2022. dan harus sangat bersyukur karena ini adalah ilmu yang sangat bermanfaat. Kita bisa membuat hasil Vidio yang sangat bagus untuk dilihat oleh semua orang, karena hasil sebuah Video itu dilihat dari bagaimana editornya untuk mengaplikasikannya," ucap Sesdispenad.


Dalam Diklat kali ini, Dinas Penerangan Angkatan Darat bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Alumni News ANTV sebagai pendidik (Gumil) bagi para peserta didik.




Ditempat yang sama peserta perwakilan Korem 023/KS mewakili Kodam I/BB Sertu Aslan menyampaikan “Seorang Editor Video di satuan penerangan Angkatan Darat, dituntut untuk memiliki pengetahuan, kemampuan dan keterampilan yang handal dalam mengedit suatu gambar atau suatu hasil liputan yang baik dan berkualitas serta memiliki nilai artistik yang tinggi.


"Untuk itu kami disini sangat beruntung bisa mengikuti Diklat Video Editing di Dispenad sehinga kami menjadikan pendidikan ini sebagai wahana untuk meningkatkan profesionalitas di bidang penerangan khususnya dalam bidang Editing Video sehingga nantinya kami dapat memberikan kontribusi yang positif bagi satuan kami masing-masing. (Penrem023)

Leave A Reply