Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Labuhan Deli, IK – Bersama Warga Binaan, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut gelar penyembelihan  hewan qurban di Lapangan Blok Hunian dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang, Senin (11/07/2022).


Kegiatan Penyembelihan terebut dilaksanakan setelah sehari sebelumnya yaitu pada hari minggu 10/07/2022 telah dilaksanakan Sholat Idul Adha 1 Syawal 1443 Hijrah di Rutan Labuhan Deli.


Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan,  "Untuk Tahun ini ada tiga ekor lembu yang akan diqurbankan dan beliau memastikan ketiga  hewan qurban tersebut dalam kondisi sehat dan tidak cacat fisik artinya aman untuk dikonsumsi," ujarnya.


Lanjutnya mengatakan, daging Qurban akan diolah pada dapur Rutan dan langsung didistribusikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan serta Sebagian lagi dibagikan kepada pegawai Rutan.


"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, terutama untuk Warga Binaan kita yang membutuhkan perhatian, bukan hanya simpati tetapi juga empati dari semua pihak. Semoga kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan menginspirasi untuk saling berbagi,” tutup Karutan. (Rina)

Leave A Reply