Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Sat Binmas Polrestabes Medan mengajak Kepala Desa Cinta Rakyat Percut Seituan tingkatkan Siskamling di lingkungan, Selasa (12/7/2022). 


Personel Sat Binmas Polrestabes Medan yang terdiri Iptu Bazaro B, Aiptu Mujiono, Bripka Afriadi Amin S bertemu dengan Kepala Desa Cinta Rakyat, Adi Kustiono di ruang kerjanya di Jalan Sudirman, Percut Seituan. 


Kedatangan personel Sat Binmas disambut baik oleh Adi Kustiono. Adi pun mendukung ajakan personel Sat Binmas dan tentunya sejalan dengan program Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) di desa tersebut. 


"Kita silaturahmi ke Kepala Desa Cinta Rakyat sekaligus mengajak untuk meningkatkan Siskamling di lingkungan. Di Desa Cinta Rakyat saat ini sedang berjalan program Kampung Bersinar dan tentunya sejalan dengan meningkatkan keamanan di lingkungan," ujar Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga. 


Ia berharap program Kampung Bersinar bisa berjalan dengan baik. Tidak hanya menangkal narkotika saja tetapi dengan meningkatkan Siskamling gangguan kamtibmas pun bisa teratasi. (Red)

Leave A Reply