Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Medan, IK - Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Lapangan Astaka Pancing, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang, pagi tadi. Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bertindak sebagai inspektur upacara.


Gubsu Edy Rahmayadi dalam amanatnya mengatakan bahwa sebagai generasi penerus, pastinya kita akan mengevaluasi diri dan mengisi pembangunan demi tercapainya cita-cita bangsa. Terkhusus cita-cita bangsa Indonesia yang merdeka," kata Edy, Rabu (17/8/2022).


Mari kita memohon kepada Tuhan untuk diberi kemudahan dalam membangun bangsa dan negara, khususnya Sumatera Utara.


Ditempat yang sama, Pangdam I/BB berharap dengan momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini, kita harus segera bangkit dan berbenah diri gelorakan semangat dan keinginan untuk maju dan sesuai Tema Kemerdekaan tahun ini, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,"


"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu memberikan kemudahan untuk bangsa yang sangat kita cintai ini terkhusus Sumatera Utara, untuk bangkit, maju, Merdeka!,"pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam I/BB Letkol Inf Rico Julyanto Siagiaan mengatakan bahwa Provinsi Sumatera Utara harus bisa memanfaatkan momentum HUT Kemerdekaan RI ke 77, Marilah kita segera bangkit dan mengisi kemerdekaan dengan mengisi dengan pembangunan di segala bidang, yang berkeadilan dan memakmurkan warganya.


Upacara HUT itu diikuti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumut (Forkopimda Sumut), Pangdam I/BB, Ketua DPRD Sumut, Kapoldasu, Kabindasu, Dankosek I Medan, Danlantamal I Belawan, Kajatisu, Wakil Gubsu, para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN), unsur TNI dan Polri, para tamu undangan dan pelajar. (Red)

Leave A Reply