Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Sibolga, IK - Pekerjaan Fisik Pembuatan jalan menghubungkan Kel. Hutabarangan Kec. Sibolga Utara, dengan Kel. Aek Parombunan Kec. Sibolga Selatan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 114 Kodim 0211/TT hampir tuntas, Data yang dihimpun pembukaan jalan telah dikerjakan sepanjang 2.750 mtr atau 98,21 %." Selain pembukaan jalan, kita juga mengerjakan dua buah jembatan sementara dengan ukuran 8 meter x 4 meter, dan ukuran 3 meter x 4 meter, untuk saat ini pengerjaan kedua jembatan itu sudah mencapai 98 %, Sabtu (20/08/2022).


Itulah capaian pekerjaan fisik yang sudah diselesaikan oleh Satgas TMMD ke 114 Kodim 0211/TT, Kami berharap, seluruh Satgas TMMD selalu diberikan kesehatan sehingga pekerjaan fisik yang masuk dalam sasaran program TMMD tahun ini bisa diselesaikan dengan cepat,“ ucap  Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea,SH., M.Han.




Seluruh kegiatan Fisik maupun non fisik yang masuk sasaran TMMD, kita pastikan bisa dilaksanakan dengan baik, kegiatan TMMD ini, dijelaskan Dandim merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan didaerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Sedangkan pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD di Desa Hutabarangan bertujuan untuk membantu membangun infrastruktur guna untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat dan suatu wujud kecintaan TNI dengan rakyat”, pungkasnya. (Penrem023)



Leave A Reply