Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



MEDAN, IK - Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama Personil Polwan Polda Sumatera Utara dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke – 74 Tahun 2022 di lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara, Jumat (26/08/2022).


Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, PJU Polda Sumut, Ibu Asuh Polwan Polda Sumut, Pakor Polwan Polda Sumut, para pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara dan para Polwan Sejajaran Polda Sumatera Utara.


Dengan mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural,mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh, Polwan Polda Sumatera Utara bersama Bhayangkari Daerah Sumatera Utara dan personil Polda Sumatera Utara melaksanakan Olahraga bersama.


Kegiatan ini di awali dengan gerak jalan,yang di buka langsung oleh Ibu Asuh Polwan Polda Sumut,Ny.Rita Panca Putra bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol.Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak,M.Si dan Wakapolda Sumut,kemudian di lanjutkan dengan senam bersama, perlombaan tarik tambang, lomba sarung,dan joget balon. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,"  tandasnya. (Rn)

Leave A Reply