Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK memimpin pengamanan pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di komplek MMTC, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (22/9/2022).


Sebelum pelaksanaan pengamanan dimulai, Kapolsek terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar jeli dan waspada demi keamanan dan kelancaran Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI yang berada di wilayah hukum Polsek Percut Sei  Tuan.


Pelaksanaan Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI diawali dengan tarian Melayu dan dilanjutkan dengan kata sambutan dan sekaligus tanda dibukanya Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI oleh Kepala Bank BRI Medan, Thamrin Zulherman.


Acara dilanjutkan dengan pencabutan nomor pengundian nomor rekening yang disaksikan oleh Notaris, Kapolsek dan dari Dinas Sosial dan dilanjutkan dengan hiburan. 


Acara tersebut dihari oleh, Kepala Bank BRI Medan Tamrin Zulherman, Kapolsek Percut SeiTuan Kompol. Muhammad Agustiawan S.T . S. I. K, Notaris Yetty Rosliana, Dinas Sosial Andika Ginting dan IPTU Rohim Dalimunte. Kanit Binmas Polsek Percut Sei Tuan. (Rina)

Leave A Reply