Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di Serambi Kehormatan Makorem, Danrem 023/KS menerima penghargaan sebagai Juara l Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran ( IKPA ) Semester I Tahun 2022 dari KPPN Sibolga sebagai Satker terbaik Pengelolaan Anggaran, Jumat (23/09/2022).


Penghargaan diberikan langsung oleh kepala KPPN Sibolga Haryatmoko Nurcahyo Nugroho kepada Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Kapenrem, Paku Korem 023/KS. 


Usai menerima penghargaan Danrem mengucapkan "terima kasih kepada jajaran Korem 023/KS atas pencapaian IKPA terbaik l pada Semester l Tahun 2022. Prestasi yang diraih oleh satuan yang dipimpinnya saat ini, tak luput dari kerja keras,  kerjasama dan dedikasi dari seluruh personel jajarannya. Ini adalah bukti bahwa  komunikasi antara pimpinan dan prajurit terbentuk dengan baik,” ucap Danrem.




Dari 51 Satuan Kerja Pelayanan KPPN Sibolga kita bisa meraih Juara I ini pencapaian yang luar biasa, hal ini menjadi motivasi dan pemicu semangat kinerja Korem 023/KS dan jajaran," ucap Danrem.


Danrem berharap, seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS dapat mempertahankan Prestasi dan Predikat dari KPPN tersebut. “Sekali lagi saya mengucapkan  terima kasih kepada seluruh staf,  " tutup Danrem. (Penrem023)

Leave A Reply