Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tarutung, IK - Prajurit Petarung Teritorial Korem 023/KS dengan sigap mendirikan Pos Komando (Posko) Bencana Pasca Gempa Bumi 6,0 SR yang mengguncang wilayah Tapanuli Utara.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama Dandim 0210/TU langsung meninjau pelaksanaan pembuat Posko. 


Mantan Danbrig 7/RR itu mengatakan Pendirian Posko ini dalam rangka melaksanakan operasi kemanusian membantu korban bencana gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara.




Posko Bencana ini bertujuan supaya memudahkan Pendataan  kerusakan serta pengumpulan bahan bantuan sosial dari para donator yang berasal dari instansi, organisai maupun masyarakat. 


Danrem mengingatkan kepada Prajurit, untuk membantu masyarakat yang terdampak Bencana, jangan sampai ada yang tidak terwadahi, kasihan mereka.


Lebih lanjut Danrem berpesan,  "mari kita dukung Perintah Bapak Kasad untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat kapan saja dan dimana pun,  karena TNI harus hadir ditengah tengah kesulitan Rakyat." ucap Danrem. (Perem023/KS)

Leave A Reply