Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK hadiri upacara HUT ke-77 TNI di Lapangan Astaka Jalan Willlem Iskandar, Rabu (5/10/2022) bersama Forkopimda Plus. 


Upacara HUT ke-77 TNI dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Kapolda Samut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kabinda Sumut, Brigjend TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Dan Lantamal Belawan, Laksamana Pertama Johanes Djonarko Wibowo,  Dan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Reka Budiarsa, Dan Denpom l Bukit Barisan Kol CPM Daniel Prakoso, Dandim 0201/Kota Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Walikota Medan Bobby Afif Nasution, Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji. 


Serta PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, Forkopimda Sumut, Forkopimda Kota Medan, Purnawirawan TNI/POLRI, Pimpinan BUMN dan BUMD Sumu, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan lainnya. 


Upacara dipimpin langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Gubernur Sumut menyampaikan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungannya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan. 


Usai membacakan amat Panglima TNI, upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada personil yang berprestasi, marching band, demonstrasi bela diri militer, kolone senapan Tri Matra (TNI AD, AL, AU), demonstrasi kendaraan bermotor roda dua TNI-POLRI, free style kendaraan roda dua oleh tim gabungan Polisi Militer dan Polri, demonstrasi steling cepat oleh Batalyon Armed 02 105/Kilap Sumagan dan ditutup dengan de ville pasukan, kendaraan dan Alutsista. 


Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SIK, SH, Bobby Nasution dan Kol Inf Ferry Muzawwad foto bersama di hadapan kue HUT ke-77 TNI di Lapangan Astaka Medan. (Red)

Leave A Reply