Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Selain merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke 77 Tahun, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan beserta pejabat Kodam I/BB juga melaksanakan doa bersama di Masjid At -Taqwa, Makodam I/BB, Medan, Rabu (5/10/2022).


Hal ini disampaikan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi melalui Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam I/BB Kol Arh. Toto Raharjo usai pelaksanaan Doa bersama para pejabat Utama Kodam dan para prajurit Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodam I/BB.


Menurut Pangdam, bahwa doa bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk memohon ridho Allah Subhana Wata'allah agar seluruh prajurit TNI, khususnya Kodam I/BB diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara, sekaligus bersyukur atas bertambahnya usia TNI yang ke-77. 


Kegiatan ini dilaksanakan para prajurit setelah Sholat Dzuhur dan dilanjutkan Doa bersama di Masjid At -Taqwa, Makodam I/BB, ini bisa berjalan aman, damai dan lancar. 


"Semoga Allah SWT mengabulkan doakan kita dan mewujudkan "Hubbul Wathon Minal Iman"atau cinta Tanah Air adalah sebagian dari Iman," pungkas Pangdam. 


Dalam doanya, dipimpin Mayor Inf Jalaluddin Dalimunthe memohon kepada Allah SWT agar TNI tetap solid dan kompak dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Rn/ Pendam I/BB)

Leave A Reply