Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menerima laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Pereriode 1 Oktober 2022, bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Sabtu (01/10/2022).


Kenaikan pangkat bagi Prajurit pada hakikatnya merupakan suatu bentuk penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi kerja yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian, sekaligus merupakan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan yang Maha Esa, bangsa dan negara. 


"Oleh karena itu diharapkan momentum kenaikan pangkat ini untuk semakin meningkatkan motivasi, pola pikir dan semangat untuk berprestasi dalam meningkatkan kinerja  kerja para Perwira, Bintara dan Tamtama," ucap Danrem.


Mantan Asopskasdam Jayakarta itu, menegaskan, Perlu disadari dan dipahami semakin tinggi pangkat yang kita sandang, tentunya semakin besar pula tugas dan tanggung jawabnya. 




Danrem menambahkan, "dengan pangkat yang lebih tinggi, berupayalah untuk menjadi semakin bermanfaat bagi satuan tempat kita bertugas, karna keberhasilan ini bukanlah sesuatu yang mudah dan cepat dicapai melainkan melalui suatu proses perjalanan tugas dan pengabdian yang panjang." tegas Danrem. 


Turut hadir acara Korps Raport antara lain Kasrem, para Kasirem, Para Dansatdisjan, para Kabalakrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dan Pengurus.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply