Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat dilapangan Makorem, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili oleh Kasrem Letkol Arh Utama Rusdiyaman selaku  Inspektur upacara melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila,  Sabtu (01/10/2022).


Usai Upacara Danrem menegaskan bahwa, Hari Kesaktian Pancasila diperingati untuk mengenang peristiwa kelam yang pernah terjadi di negeri ini. 


"Selain itu, sekaligus mengingatkan bahwa Indonesia memiliki kekuatan dalam menghadapi setiap tantangan. Pancasila memandu kita menghadapi berbagai bentuk tantangan di setiap zaman.




"Pancasila selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan serta hati dan pikiran kita. Pada peringatan Hari Lahir Pancasila kita harus meneguhkan semangat untuk bersatu," ujarnya.


Lebih lanjut Danrem mengatakan,  "Pancasila sebagai Ideologi negara, benar-benar sudah teruji dan sudah final, sehingga tidak perlu diragukan dan diperdebatkan lagi, Oleh karena itu, mari kita bersatu padu untuk membangun bangsa ini," pesan Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply