Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat  Perwira Kodam I/ Bukit Barisan periode 1 Oktober 2022 di Gedung AH Nasution Makodam I/BB, Sabtu (1/10/2022).


"Saya turut bersyukur dan bangga serta mengucapkan selamat kepada para Perwira yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi," ucap Pangdam.


Pangdam berharap, momen ini dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja. Karena kenaikan pangkat membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok.


"Setelah naik pangkat, maka kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara juga harus meningkat, mampu melihat fenomena yang berkembang di lingkungan satuan maupun di lingkungan masyarakat, sehingga mampu menjadi solusi, serta menyelesaikan permasalahan yang timbul dengan cepat dan akurat," pesan Pangdam. 




Kepada para istri, Pangdam mengingatkan untuk bersyukur dan memberi semangat dan mendorong suaminya untuk melaksanakan  tugas dan pengabdian yang lebih berkualitas. 


Adapun 40 Perwira Kodam I/BB yang naik pangkat itu terdiri dari 13 orang dari Letkol ke Kolonel, 16 orang dari Mayor ke Letkol, dan 11 orang dari Kapten ke Mayor. 


Turut hadir di acara, antara lain Kasdam I/BB, Irdam, Kapok Sahli, Danrem 031/WB, Danrem 032/Wbr, para PJU Kodam I/BB serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta jajaran pengurus. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply