Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Deliserdang, IK - Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang rutin laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya Pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 03 September 2022 lalu, Minggu (16/10/2022).


Dalam konfirmasinya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH mengatakan bahwa, kegiatan patroli dan monitoring ini dilaksanakan disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilkum Polresta Deli Serdang khususnya wilayah Polsek Batang Kuis.


Dari hasil monitoring saat melakukan pengamanan pelayanan BBM di SPBU Jalan utama Batang kuis Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis, pengisian BBM masih berlangsung aman dengan penyesuaian kenaikan Harga BBM terbaru.


“Selama dilaksanakan monitoring di sejumlah SPBU, situasi masih aman terkendali dan tidak ada antrian panjang,” pungkas Kapolsek.


“Kegiatan Patroli ini juga rutin dilaksanakan di pagi siang hingga malam hari guna pastikan kegiatan pengisian bahan bakar minyak berjalan aman dan lancar”, ungkapnya. (Rina)

Leave A Reply