Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Yayasan Seni Beladiri Kalajengking Hitam bersama Kodam I/BB menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) terbuka tingkat pelajar karate Kalajengking Hitam Full Body Contact. 


Kejurnas yang memperebutkan piala Pangdam I/BB tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu (16/10/2022), pukul 10.00 WIB di Honbu Kalajengking Hitam, Komplek Pondok Mansyur, Jalan dr Mansyur Medan. 


Ketua Yayasan Kalajengking Hitam yang juga Country Representative & Branch Chief of Kyokushin World Organization – Mas Oyama, Aida V Wahab SH, SpN, MKn, mengatakan, Kejurnas ini akan dibuka langsung oleh Pangdam I/BB sebagai Penanggung Jawab. 


“Untuk peserta sendiri akan diikuti sekitar 78 orang dengan rincian, Kategori KUMITE Putra 57 orang, KUMITE  Putri 6 orang, KATA Putra 10 orang dan KATA  Putri  5 orang,” kata Aida kepada wartawan, Sabtu (15/10/2022), di Medan.


Adapun peserta yang ikut Kejurnas ini, menurut Aida yang didampingi oleh Pembina Kalam Liano, SE, SH, SpN, Mkn, MSc, PhD dan Sekretaris Yayasan, Shihan Bro Kaspian, yakni dari beberapa perguruan full body contact, seperti  Perguruan Kalajengking Hitam, Perguruan WKO - Shinkyokushinkai Indonesia dan Perguruan Karate-Do Tako Indonesia.


“Jadi, kegiatan Kejurnas Terbuka tingkat pelajar ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022. Makanya, hadiah yang diperebutkan juga selain Piala Pangdam I/BB, ada juga piagam penghargaan serta uang pembinaan,” jelasnya.


Adapun Ketua Panitia Kejurnas ini lanjut Aida, yakni Letkol Czi Theodurus Sambua, Dandenzibang 3/I BB. 


“Jadi, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77  tahun 2022, maka dilaksanakan kejuaraan nasional terbuka tingkat pelajar Karate Kalajengking Hitam Full Body Contact memperebutkan piala Pangdam I/BB. Kami harapkan dukungan dan doa dari semua pihak agar acara bisa berjalan dengan sukses.” kata Aida lagi. (Red)

Leave A Reply