Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sibolga, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto.S.I.P., M.Han memberikan penghargaan dan hadiah kepada Prajurit pemenang lomba Vidio Kreatif Babinsa Masuk Dapur tingkat Korem 023/KS Selasa (15/11/2022)


Pemberian penghargaan tersebut, dilakukan usai Danrem mempimpin acara Sertijab Dandim 0211/TT dan Pelepesan serta Penerimaan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem.


Adapun sebagai Pemenang Pertama : Sertu Parlindungan Babinsa Ramil 02/Kota Kodim 0212/TS, Pemenang Kedua : Sertu  Ibrahim Barus Babinsa Ramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Pemenang Ketiga: Sertu Roger Silitonga Babinsa Ramil 02/TP Kodim 0205/TK.


Danrem mengatakan, pemberian penghargaan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para prajurit lainnya agar semakin kreatif dalam melaksanakan tugasnya diwilayah.


Lebih lanjut Danrem mengatakan Lomba Video Kreatif Babinsa masuk Dapur selain mendukung Program pimpin Angkatan Darat, ini juga salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai Prajurit khususnya Babinsa kita harus tau kesulitan Rakyat yang ada diwilayah.


Saya berpesan kepada Para Babinsa teruslah berbuat yang terbaik untuk satuan dan masyarakat, bantu  rakyat sekeiling,  sebagai Prajurit kita harus hadir ditengah-tengah kesulitan rakyat" Pesan Danrem "(riilpenrem023ks)

Leave A Reply