Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memimpin Serah Terima Jabatan (sertijab) tiga jabatan strategis di lingkungan Korem 023/KS bertempat di Aula  Gupala Makorem Jln. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Selasa (15/11/2022)


Adapun pejabat yang pindah satuan antara lain  Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea. S.H.,.Han menjadi Wakazidam I/BB,   Kasilogrem 023/KS Letkol Inf Edy Herianto pindah satuan menjadi Kabag Umum Rindam I/BB, Mayor Inf Daulat Marpaung sebagai Pasiops Rem 022/PT. 




Sedangkan Perwira yang baru masuk Korem 023/KS antara lain  Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor, S.I.P dan Kasilogrem 023/KS Mayor Inf Amirul Husin, S.E. 


Danrem dalam sambutannya mengatakan acara tradisi korps pelepasan dan penerimaan prajurit serta serah terima jabatan di lingkungan TNI merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karir bagi perwira yang bersangkutan, dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga terhadap Korem 023/KS.




Atas nama Komandan Korem 023/KS dan seluruh Prajurit  saya mengucapkan terima kasih  dan penghargaan yang tinggi kepada Perwira segala bentuk pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang begitu besar telah ditunjukan dalam melaksanakan tugas diwilayah Korem 023/KS."ucap Danrem.


Kepada pejabat yang baru Selamat Datang dan selamat atas jabatan barunya, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas lakukan terobosan baru yang bermamfaat, mampu mengembangkan inovasi dan imajinasi serta memiliki visi dan misi demi kemajuan satuan, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan satuan."pesan Danrem.


Hadir acara tradisi dihadiri antara lain Kasrem, para Dandim Rem  para Kasirem 023/KS, Dansatdisjan Rem 023/KS, Ketua Persit KCK Rem 023 PD I BB. (Penrem023/KS)

Leave A Reply