Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han memberikan Buku Karya Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M kepada Awak Media, Senin (07/11/2022).


Danrem mengatakan, buku ini menceritakan tentang pejalanan  seorang anak PNS dan pernah  menjadi Loper Koran yang sukses menjadi Jenderal Bintang Empat, Diceritakannya bahwa Jenderal Dudung adalah yatim sejak umur 12 tahun, anak ke 6 dari 8 bersaudara.



"Buku ini bisa menjadi Insfirasi bagi kita semua seorang Loper Koran bisa menjadi Jendral Bintang Empat ini sebagai pelajaran berharga bagi kita semua untuk selalu bersyukur, berdoa dan berusaha," ucap Danrem.


Usai menerima Buku Karya KASAD Para Awak Media mengucapkan terima kasih sebagai Wartawan ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri yang dapat melihat perjalan seorang Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang hanya seorang Loper Koran bisa membuktikan kepada kita semua bisa menjadi Jenderal Bintang Empat dan menjadi orang nomor satu di Angkatan Darat. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply