Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan rapat dengan Para Dansat secara Virtual bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Senin (07/11/2022).


Rapat yang dihadiri oleh  Kasrem, Para Kasi Korem 023/KS, Para Dansatdisjan, Para Kabalakrem, dan Para Dandim jajaran yang mengikut Rapat secara Virtual. 

 

Danrem mengatakan,  "diselenggarakan rapat ini untuk mengevaluasi pelaksanaan Program kerja serta untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja satuan bawa," ujarnya.


Danrem menegaskan kepada para Dansat, perlu perhatian khusus dan disiapkan untuk mengikuti seleksi pendidikan, kepada anggota agar personel yang diusulkan seleksi Secareg betul-betul memenuhi syarat, pilih yang terbaik dengan harapan mereka semua lulus. 




"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan, lakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah sampai dengan ke tingkat Koramil dan pastikan kegiatan upacara dengan benar", ucapnya.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada Para Dansat, untuk melaksanakan Program Kepala Staf Angkatan Darat, Babinsa Masuk Dapur. Program ini sangat bagus untuk mengecek dan melihat langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu sebagai Prajurit kita harus peka terhadap kesulitan masyarakat disekitar kita," ucap Danrem.


Kepada Para Dansat untuk memerintahkan kepada para Babinsa untuk membuat Video Babinsa Masuk Dapur yang akan dilombakan siapa yang terbaik akan mendapat hadiah dari Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply