Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH terima kunjungan silaturahmi dari Warga Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (23/11/22).


Adapun Perwakilan Warga Desa. Selamat Kec. Biru-Biru yang datang didampingi oleh Kapolsek Biru - Biru AKP Cahyadi, Para Kepala Desa, serta Kepala Dusun. 


Kedatangan Warga pun disambut langsung oleh Kapolresta Deli Serdang beserta Para PJU Polresta Deli Serdang di Aula Terbuka Mapolresta Deli Serdang.


Dengan duduk secara lesehan beralaskan tikar guna meningkatkan rasa kekerabatan dan suasana yang santai, Kapolresta Deli Serdang turut berbincang-bincang kepada warga seputar permasalahan ataupun aktivitas yang berpotensi mengganggu kamtibmas di desa. 


Menerima respon positif dan pertanyaan dari Kapolresta Deli Serdang, Kades Desa Selamat mengucapkan Terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang atas sambutannya sekaligus  atas kedatangan Kapolresta dan Personil Sat Narkoba yang melakukan Pemberantasan Kasus Narkoba didesa nya beberapa pekan lalu yang meninggalkan dampak positif dimana menurunnya kasus Narkoba yang sempat marak di desa tersebut. 


Dalam kesempatan itu pula Perwakilan Kadus turut serta memberi saran agar tetap dilakukan langkah - langkah Kepolisian dalam mencegah Kasus Narkoba terjadi kembali serta menindak Tindak Perjudian yang ada didesanya.


Kapolresta Deli Serdang menerima segala masukan/saran dari Kades, Kadus beserta seluruh warga yang hadir dan mengatakan bahwa Pihaknya akan menanggapi segala permasalahan yang sudah diutarakan dengan tindakan tegas, dan profesional.


Kapolresta Deli Serdang juga mengajak agar selain langkah-langkah tindakan Kepolisian, Pihak Pemerintahan yakni Kades, Kadus dan seluruh warga desa agar bersama-sama dengan Polri dalam memberantas segala penyakit masyarakat yang ada khususnya Narkoba dan Judi. 


Kapolresta Deli Serdang juga menghimbau warga agar segera Melaporkan ke Polisi termasuk Polsek Biru-Biru apabila melihat aktivitas mencurigakan ataupun yang berpotensi mengganggu keamanan di desa. 


"Kita ini ibaratkan sapu lidi, yang mana akan jauh lebih kuat jika bersama - sama, Baik TNI-Polri dengan Masyarakat saling bersinergi dalam memberantas segala permasalahan yang ada di desa," tegas Kapolresta.


Kegiatan Silaturrahmi tersebut pun berjalan lancar dan diakhiri dengan pemberian Blangkon, Beka Buluh dan Buah Panen oleh warga yang hadir kepada Kapolresta Deli Serdang sebagai Tanda Ucapan Terimakasih atas apa yang sudah dilakukan Pihak Polresta Deli Serdang dalam memberantas Narkoba di Desa. Selamat Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang. (Humas Polresta DS)

Leave A Reply