Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima audiensi Panitia Perayaan Natal 2022 PWI Sumut, Sabtu (26/11/2022).


Dalam pertemuan itu, panitia perayaan natal 2022 yang hadir yakni, Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 PWI Sumut Drs. Proklamasi Naibaho, Wakil Ketua Josemarlin Tambunan, Sekretaris Drs. Maju Manalu, Bendahara Anya Depari, seksi Keamanan Kristoper Simbolon, anggota Roy Damanik, anggota Mega Sihombing.


Dalam kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda merasa senang bisa berkenalan dengan rekan-rekan media selaku mitra Polri.


“Saya sangat mendukung kegiatan Natal PWI Sumut. Nanti perwakilan dari panitia bisa berkoordinasi dengan saya. Saya melihat program panitia Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut sudah cukup bagus dimana adanya kegiatan pemberian sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu,” papar Valentino.


Dia yakin pihak panitia akan dapat mensukseskan kegiatan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut.


“Kepada Kasat Lantas agar berkoordinasi dengan pihak panitia Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut. Untuk hari kegiatan 20 Desember 2022 saya akan upayakan untuk hadir dalam pelaksanaan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut,” tutur Kapolrestabes.


Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 PWI Sumut Drs Proklamasi Naibaho mengucapkan, terima kasih kepada Kapolrestabes Medan yang telah berkenan menerima panitia Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut.


Dia menambahkan, rencana Natal keluarga besar PWI Sumut 2022 akan dilaksanakan pada 20 Desember 2022 sore bertempat di hotel Danau Toba dan sekaligus mengundang Kapolrrstabes Medan untuk dapat hadir.


“Sebelum kegiatan Natal kami selaku panitia Natal 2022 PWI Sumut akan melakukan kegiatan bantuan kepada masyarakat pinggir rel yang kami anggap kurang mampu. Kami selaku panitia mohon pentunjuk dan bimbingan dari Bapak Kapolrestabes Medan dalam mewujudkan dan mensukseskan kegiatan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut,” tutupnya. (Rina)

Leave A Reply