Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Puluhan Warga di Lingkungan 9 Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan dan Warga Blok F Komplek TKBM Sei Mati Medan Labuhan yang terdampak Banjir mendapatkan Bantuan dari Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ) yang dlserahkan Langsung oleh Saharuddin selaku Ketua Umum melalui Hamdan Jurnalis yang bermukim di Paya Pasir dan Budi Syahputra warga TK BM yang bermukim diblok F pada Jumat Edisi 173 (25/11/2022).


Bantuan yang diserahkan berupa Nasi Box , Beras isi 5 Kg dan beberapa papan telur ayam.


” Kami berharap kita semua dapat bersabar menghadapi musibah banjir ini , setiap musibah pasti ada hikmah yang Tuhan titipkan kepada kita", ujar Saharuddin kepada para ibu- Ibu rumah tangga warga paya Pasir yang hadir menerima bantuan.


 ” Kami menyadari bantu ini tidak seberapa dan tidak akan sebanding dengan capek ibu- ibu, namun kami hadir karena rasa Kepedulian serta menyalurkan amanah dari para Donator semoga ini dapat di manfaatkan sebaik baiknya, ” kata Saharuddin.


Selain itu, KSJ juga tengah menggelar pasar sedekah Beras murah di Gg. Haji lingkungan 2,  Kelurahan Besar, sebanyak dua ton beras bagi warga Duafa.


Usai dari Paya Pasir Rombongan Ketua Umum KSJ langsung menuju Warung Makan Geratis yang diinisiasi oleh saudara Zulkifli di Medan Kota, KSJ menyalurkan 20 Zak Beras untuk warung makan Gratis tersebut.


Dalam rangkaian kegiatan itu Saharuddin masih tampak menggunakan Kursi Roda, dari Fisik dan Aura wajahnya, kesehatan Saharuddin makin membaik, para korban Banjir tak Henti menyampaikan Doa dan semoga sang Inisiator KSJ ini cepat segera pulih. (Rina)

Leave A Reply