Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin  beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial Jum'at Berkah menyerahkan paket sembako di Panti Asuhan Al-Washliyah Jl. TB. Simatupang No. 67 Lk 8 Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal,  Jum'at (18/11/2022).


Kegiatan Baksos Jum'at Berkah dan penyerahan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Intan A. Daniel Chardin di dampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XI Dim 0201/Medan, Ny Dewi Ferry Muzawwad.


Kunjungan Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Intan A. Daniel Chardin  beserta rombongan disambut langsung oleh Pimpinan dan Pengurus serta Anak anak panti Asuhan Al-Washliyah.


Disela sela kunjungan nya, Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Intan A. Daniel Chardin menyampaikan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh yang saya banggakan Bapak pimpinan panti asuhan beserta pengurus dan anak-anak yang saya sayangi dan saya cintai.


"Ini ibu datang sama Bapak Ibu yang lain membawakan sedikit bingkisan bisa dibawa pulang ke rumah anak - anak untuk diberikan ke orang tua di rumah, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu anak-anak, tetap semangat belajar dan jadi anak yang sholeh dan sholehah,"ungkapnya.


"Terima kasih kepada Bapak dan Ibu pengurus Panti Asuhan Al-Washliyah tetaplah memberikan sumbangsih dengan keikhlasan. Dan terima kasih sekali lagi dari saya Bapak, Ibu bisa menerima kami dan sangat hangat di Panti Asuhan Al Washliyah ini."ucap Ny. Intan A. Daniel Chardin.


Kegiatan Bakti Sosial berjalan dengan khidmat dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Aster Kasdam I/BB, Ibu Kasdim 0201/Medan, Ibu Danyonkav 6/NK, Pengurus Persit Cabang XI Kodim 0201/Medan, Pasiter Kodim 0201/Medan Mayor Arh Nirmawan, Danramil 06/Medan Sunggal Kapten Inf Hari Susilo, Bapak H. Azan Akbar L. Gaol (Pimpinan Pamtiasuhan), Pengurus dan Anak anak panti asuhan. (Red)

Leave A Reply