Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Korem 023/KS melalui Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra selaku Dansatgas TMMD Ke 115 TA.2022 menyabet Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik Katagori Media Elektronik Dansatgas Tingkat Angkatan Darat, Rabu (24/11/2022).


Hadiah diserahkan langsung kepada seluruh pemenang lomba di Mabesad bertepatan  dengan Rakornis TMMD ke-116. 


Danrem 023/KS mengucapkan,  selamat dan mengapresiasi kepada Dandim 0210/TU dan seluruh Prajurit dengan Capaian Prestasi ini Korem 023/KS dapat dikenal di Angkatan Darat semua ini tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder yang terlibat kegiatan TMMD, ermasuk di dalamnya para insan media. 


Danrem berharap, dukungan dan kerjasama yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepannya mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi," ucap Danrem.


Hanya jiwa-jiwa Petarunglah yang dapat merai Prestasi setinggi mungkin, lanjut dikatakan Danrem, ini adalah yang ketiga  kalinya Korem 023/KS Meraih juara TMMD Tingkat Angkatan Darat sebelumnya Katagori Dansatgas Kodim 0212/Tapsel  Juara 1 disusul Kapenrem meraih Juara ke III Lomba Jurnalistik Katagori Kapenrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply