Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Makan siang gratis Kaum Duafa yang di lakukan oleh Gerakan Sedekah Nonstop kepada para pengendara roda dua maupun kepada pengendara Betor di Medan saat ini, Selasa (22/11/22).


Gerakan Sedekah Nonstop saat ini membuka Warung gratis di dua tempat terpisah yakni masing- masing di jalan Mustafa 72 Kecamatan Medan Timur, dan jalan Sempurna Medan Kota.

Ketua FWP Medan Sumut Zulkifli, postur baju kaos merah ini, tampak ramah, dan sibuk meluangkan waktu di siang hari membagi- bagikan nasi gratis berbungkusan kotak putih ini, kepada warga yang melintas di ruas jalan.

Meski pengelola Warung Ayong di jalan Mustafa Medan Timur dari golongan etnis Tionghoa china, namun makanan yang di sajikan di pastikan halal.

Selain itu, Ketua FWP Sumut Zulkifli, bersama, Ayong ikut serta mendampingi dan membagi- bagikan nasi kepada yang membutuhkan

“Menurutnya, Ayong, kita hanya memodali, agar terlaksana, karena niatnya mau sedekah, soal jenis makanan dan yang memasak kami serahkan ke yang lain, “ sebut Ayong.

Memberikan makan siang gratis Kaum Duafa, adalah merupakan semangat, sehat dan senyuman yang pasti, baginya.

Zulkifli yang berprofesi wartawan ini, juga tampak bersama, Ayong berjalan mengunjungi para tukang Beca (Betor) maupun pengendara lainnya di ruas jalan sedang membagi-bagikan sekira 100 porsi nasi gratis makan siang.

Bukan hanya itu, Zulkifli selaku ketua FWP Sumut ini, yang selalu gemar sedekah, dan bersahabat kepada para semua warga, apalagi kepada satu profesi Wartawan yang juga Ia selalu, memperhatikan. (Rn)

Leave A Reply