Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Polrestabes Medan meraih Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Kamis (3/11/2022).


Penyerahan Presisi Award ini disampaikan di Loby Ruang Kapolrestabes Medan. Apresiasi ini disampaikan karena Lemkapi menilai Polrestabes Medan telah banyak berbuat soal keamanan dan juga membina pelajar yang terlibat geng motor.


Pemberian Presisi Award ini turut dihadiri oleh Kapolrestabes Medan. Kombes Pol  Valentino  Alfa  Tatareda S.H,S.I.K, Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan S.i.K,.M.S.I, dan Kabag Ops AKBP Arman Muis SH.S.i.K M.M.


Kemudian dari Lemkapi diantaranya Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Hasibuan SH, MH, M. Raihan Rizqullah SH, MH dan Irfan Daulay SH, MH.


"Lemkapi telah melakukan Penelitan Polrestabes Medan telah banyak berbuat untuk keamanan bukan saja dalam penindakan pelaku pidana tetapi juga melakukan pembinaan kepada pelajar-pelajar yang terlibat dalam aksi geng motor di Kota Medan," ujar Edi.


Sementara Kapolrestabes Medan menyampaikan terimakasih kepada Dr. Edi Hasibuan SH, MH yang telah memberikan Presisi Award kepada Kepolisian khususnya Polrestabes Medan.


"Semoga dengan pemberian award ini Polrestabes Medan semakin baik lagi menjaga keamanan di Kota Medan," pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply