Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dengan rasa bangga dan akrab Abang Becak Sibolga menerima kunjungan Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E,. M.Hum yang didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M Han, Selasa (08/12/2022).


Kasdam I/BB melaksanakan  Bhaksos dan Pemberian Tali Asih kepada Abang Becak dan masyarakat Tangkahan Pasar Ikan Modern yang berada di Sibolga yang  dilaksanakan Makorem 023/KS. 


Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, dan seluruh tukang Becak dan masyarakat yang berada di Sibolga yang telah menyambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan.




Kasdam I/BB berharap kepada  Tukang Becak dan Masyarakat Tangkahan " agar kebersamaan ini tetap dipelihara. Abang becak juga adalah Pahlawan bagi keluarga untuk mencari Nafkah yang halal tetaplah senantiasa berbuat yang terbaik untuk keluarga," ujarnya.


Lebih lanjut Kasdam berpesan, teruslah bersyukur kepada Tuhan  jangan bekerjalah dengan pernah semangat. Hindari perasaan mengeluh perhatikan masa depan  anak-anak kalian karena mereka adalah harta yang paling berharga. 


"Dorong mereka untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin dan percayalah anak tukang becak pun adalah bagian dari generasi harapan bangsa, "ucap Kasdam.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply