Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sibolga, IK - Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E,. M.Hum didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M Han melaksanakan Bhaksos Pemberian Tali Asih kepada Abang Becak dan masyarakat Tangkahan Pasar Ikan Modern yang berada di Sibolga bertempat di Makorem 023/KS, Selasa (08/12/2022).


Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS, dan seluruh tukang Becak dan masyarakat yang berada di Sibolga yang telah menyambut dengan begitu hangat dan penuh kekeluargaan.





Kasdam I/BB mengatakan kepada  Tukang Becak dan Masyarakat Tangkahan, Kalian adalah Pahlawan bagi keluarga untuk mencari Nafkah yang halal tetaplah senantiasa berbuat yang terbaik untuk keluarga. 


"Teruslah bersyukur jangan pernah mengeluh jadikan dan dukung anak-anak kalian untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin dan percayalah  anak tukang becak pun banyak yang sudah jadi baik dilingkungan  pemerintahan maupun dilingkungan Militer ataupun di Kepolisian," ucap Kasdam. 





Hadir dalam kegiatan antara lain Asterkasdam, Waasintel dan Waasops kasdam I/BB, Kasrem, para Dandim Rem 023/KS, para Kasirem 023/KS, para Dansatdisjan Rem 023/KS, Kabalakrem 023/KS (Penrem023/KS)

Leave A Reply