Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Disela Kunjungan kerja ke wilayah Korem 023/KS Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., M.Hum melaksanakan silahturahmi bersama Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah,  Kamis (08/12/2022).


Kegiatan diawali dengan acara makan malam bersama, dilanjutkan Sambutan oleh Pj Bupati Tapteng serta  pemberian Cinderamata dari Pj Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga kepada Kasdam I/BB. 


Dalam sambutannya Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Walikota serta Forkopimda Sibolga Tapteng atas penyambutannya yang penuh suasana keakraban  dan kekeluargaan. 




Kasdam mengatakan, acara ramah tamah yang dilaksanakan malam ini penuh kehangatan dan kekeluargaan.


"Saya bangga dapat hadir di wilayah Korem 023/KS khususnya di Sibolga dan Tapanuli Tengah  daerah yang begitu indah dan mempesona, warganya ramah," ujarnya.




Turut hadir dalam acara silahturahmi Danrem 023/KS, Kasrem 023/KS Para Dandim jajaran Korem 023/KS, Danlanal Sibolga, Dansatrad 224 Sibolga, Kapolres Tapteng, Kapolres kota  Sibolga, Pj Bupati Tapteng, Wali Kota Sibolga, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga dan para Kasi Korem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply