Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Tidak hanya pada areal front office, Rutan kelas 1 Medan juga terus berbenah pada areal layanan bagi warga binaan khususnya layanan kesehatan bagi seluruh warga binaan yang jumlahnya sangat padat yaitu 3501 orang per 9 Januari 2023.


Ruangan yang nyaman, tenang, tentunya sangat menunjang percepatan pengobatan yang tengah dilakukan oleh warga binaan. Isolasi bagi penderita TB paru juga di desain sedemikian baik sehingga tidak menimbulkan rasa jenuh yang justru memperlambat pengobatan yang tengah dilakukan. Pengecatan pada areal tembok, pemasangan wallpaper dibeberapa sudut serta penggunaan spray yang rutin dicuci dan diganti tentunya akan membuat pasien menjadi nyaman dan mempercepat proses penyembuhan. 


Guna memudahkan pencarian obat serta mempertanggungjawabkan penggunaan obat secara akuntabel kini ruang obat klinik Rutan Kelas 1 Medan telah direnovasi menjadi semakin baik dengan harapan memudahkan pelaksanaan pengobatan bagi warga binaan. Klinik Rutan 1 Medan semakin pasti berakhlak melayani kesehatan warga binaan. (Rina)

Leave A Reply