Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Perubahan di area Rutan Kelas I Medan tidak henti-hentinya di lakukan oleh Rutan Kelas I Medan beserta jajaran dan kali ini Rutan kelas I Medan melakukan kegiatan gerakan menanam satu juta pohon di sekitar area parkir Rutan I Medan, Selasa (10/01).


Kepala Rumah Tahanan (Rutan) kelas I, Medan, Nimrot Sihotang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Rutan kelas I, Medan terhadap lingkungan karena mengingat peran vital dari sebuah pohon tersebut sebagai penghasil oksigen yang terbesar di muka bumi selain juga menjadi asri tentunya pohon itu juga memberikan dampak yang positif bagi kesehatan masyarakat sekitar khususnya warga binaan dari Rutan kelas I, Medan,”saya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapatlah meningkatkan kesadaran akan pentingnya menanam pohon demi kepentingan bersama,” jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut Nimrot Sihotang juga menyampaikan manfaat dari kegiatan ini yakni, agar terciptanya suasana sejuk, polusi udara berkurang dan lebih lagi buah dari pohon tersebut dapat dikonsumsi. (Red)

Leave A Reply