Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut dan juga Anggota DPRD Sumut, Sutarto, kembali berbagi kepada warga kurang mampu. 


Kali ini, Sutarto memberikan/membagikan nasi bungkus kepada pengemudi ojek online (Ojol) dan abang penarik betor (Becak Bermotor) di sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Medan, Rabu (25/1/2023).


Kepada wartawan di Medan, Sutarto mengatakan pemberian nasi bungkus ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada warga kurang mampu. 


"Pemberian nasi bungkus ini dilakukan sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada warga kurang mampu yang kadang untuk makan saja mereka masih perlu berjuang sekuat tenaga untuk mencari rezeki," kata Sutarto. 


Oleh karena itu, sambung Sutarto, dengan adanya pemberian nasi bungkus ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. 


"Kegiatan ini akan terus kita lakukan, karena sangat bermanfaat dan membantu warga kurang mampu," tandas Sutarto. 


Senada dengan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut dan juga Anggota DPRD Sumut, Sutarto.


"Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan abangda Sutarto ini," kata Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Sebab, sambung pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini apa yang dilakukan Sutarto sangat bermanfaat dan membantu warga kurang mampu seperti ojol dan penarik betor. 


"Kiranya, kegiatan seperti ini terus dilakukan abangda Sutarto dan kami (Pewarta Polrestabes Medan) mendoakan abangda Sutarto terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sumut, guna kembali membantu warga yang kurang mampu," pungkas Chairum Lubis yang juga sebagai Pemimpin Redaksi media online pewarta.co. (Red)

Leave A Reply