Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi, menerima dua brevet kehormatan Kavaleri dari Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Danpussenkav) Kodiklatad, Mayjen TNI Yanuar Adil melalui Danyonkav 6/Naga Karimata. 


Menyerahkan dan menyematkan langsung Brevet Kehormatan Yudha Wastu Wiratama dan Yudha Turangga Wiratama kepada di halaman Gedung AH Nasution, Makodam I/BB Medan, Selasa (24/01/2023).


Sebelum penyematan, para penerima Brevet Kehormatan Korps Kavaleri tersebut, telah andil menyukseskan even cabang olahraga berkuda serta kemahiran para Prajurit Kavaleri dalam pertempuran dengan menggunakan kendaraan tempur dan kuda, serta berkesempatan mencoba mengendarai kendaraan tempur dan menunggangi kuda tersebut.


“Brevet yang kita sematkan ini sebagai wujud rasa terima kasih atas peran Pangdam I/BB dalam mendukung kemajuan satuan Kavaleri TNI Angkatan Darat,” ujar Danpussenkav seperti disampaikan Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara S.I.P.


Danyonkav 6/NK mengakui bahwa dengan penyematan kedua brevet ini maka Pangdam I/BB selaku penerima secara resmi diterima sebagai warga kehormatan Kavaleri TNI AD.

(Rn/ Yonkav 6/ NK)

Leave A Reply