Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Komandan Kodim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si., memimpin upacara Persemayaman dan upacara Pemakaman Jenazah secara Militer, atas meninggalnya Almarhum (Alm) Peltu Hendriyanto anggota Kodim 0201/Medan karna sakit, pelaksanaannya berlangsung di Rumah duka Jl. Ambai, No. 21, dan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jl. Ambai ujung, Kelurahan. Sidorejo Hilir, Kecamatan. Medan Tembung. Sabtu (22/1/2023).


"Pemakaman militer merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia sebagai penghargaan dari negara atas jasa-jasa serta darma baktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia."ujar Dandim 0201/Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si.,


Dandim juga mengatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan seorang anak bangsa terbaik, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggungjawabnya.


"Atas nama Negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus," ungkapnya.


"Semoga Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan bisa menerima dengan berlapang dada serta teguh hati," ucap Dandim 0201/Medan. (Rn)

Leave A Reply