Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Belawan, IK - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH MH, memimpin langsung ucapara pemberian penghargaan reward kepada anggota yang telah berhasil dalam melaksanakan tugasnya telah menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang sempat menjadi perhatian publik.


Apel upacara tersebut diadakan tepatnya dilapangan apel Mako Polres Pelabuhan Belawan pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023,yang diikuti Waka Polres Pelabuhan Belawan,dan seluruh PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Pantauan wartawan ini dari lapangan upacara beberapa anggota yang terdiri dari Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan telah menerima penghargaan yaitu Kasat Reskrim AKP Rudy Syahputra SH.MH.Iptu Marlon Hutapea,SH, Kanit 1 Aipda Suko, Aipda GCB Daeli, semuanya yang menerima merupakan dari Satreskrim.


Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH, mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel ini, untuk penghargaan hari ini telah saya ajukan kepada Kabid propam dan irwasda dan mereka setuju untuk memberikan reward kepada personil yang berhasil dalam melaksanakan tugas menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur dan saya ucapkan sekali lagi terimakasih kepada personil Satreskrim atas prestasinya.


Sebagai penutup acara upacara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon SH.MH,juga menambahkan," arahnya untuk Satreskrim, Satnarkoba, dan Satlantas khususnya unit Laka apabila ada LP itu wajib segera kalian tangani, karena saya. tidak ingin personil saya tidak profesional dan jika ada prestasi pasti saya kasih juga reward,” tegas Kapolres. (Rn)

Leave A Reply