Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han bersama Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Arh Cendy Cristian Riantori, Katopdam I/BB, Kolonel Ctp Susila Mahendra, Waka Zidam Letkol Czi MP Sibuea, Dandim 0206/Dairi meninjau langsung aset tanah milik TNI AD yang ada di Desa Parbuluan VI Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, Rabu (04/01/2023).


Danrem mengatakan, peninjauan ini untuk memastikan secara langsung kondisi Aset TNI AD yang sudah terdaftar di Simak BMN, dengan demikian kita tau batas-batasnya, sesuai dengan penyerahan dari Marga Sagala ke TNI.   


Adapun tujuan dari peninjauan ini adalah untuk melihat kondisi lahan tersebut karena sesuai informasi bahwa lahan sudah digarap oleh masyarakat. Perlu dipahami tidak untuk melarang atau mengusir masyarakat yang berladang di lokasi lahan yang dimamfaatkan oleh masyarakat.


"Namun yang lebih terpenting adalah agar jangan disalah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab atau diperjual belikan, karena aset ini sudah terdaptar sebagai barang harta kekayaan negara yang harus di pertanggung jawabkan," ucap Danrem.


Dengan mengecek langsung kita jadi tahu mana batas-batas aset TNI AD di wilayah ini, sehingga kita menjadi paham dan sebagai unsur pimpinan komando kewilayahan mampu dalam penguasaan wilayah dihadapkan pada tugas kita dalam dimensi teritorial,” tegas Danrem. (Penrem 023/KS)

Leave A Reply