Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pekanbaru, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama unsur Forkopimda Riau menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo dan sejumlah menteri kabinet di Bandara Sutan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau, Rabu (4/1/2023).


Kunjungan kerja pertama Presiden Joko Widodo di awal tahun 2023 di Bumi Lancang Kuning ini juga turut disambut Gubernur Riau, Syamsuar, Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP, dan unsur Forkopimda lainnya.


Sesuai rencana, Presiden bersama Ibu Iriana Joko Widodo akan dijadwalkan melakukan road show sekaligus menyapa warga masyarakat yang ada di Pekanbaru, Kampar, Siak, Dumai dan Rokan Hilir (Rohil).


Pangdam I/BB selaku Pangkogasgabpad Pengamanan VVIP menegaskan, operasi pengamanan Presiden dan rombongan selama berada di Provinsi Riau telah disiapkan dengan melibatkan segenap unsur kekuatan TNI-Polri yang ada di daerah.


"Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan Presiden bersama Ibu Negara berlangsung aman, lancar dan tanpa hambatan," ucap Mayjen Achmad Daniel Chardin.


Turut mendampingi Kepala Negara, antara lain Menteri BUMN, Erick Tohir dan Menteri PUPR, Basuki. (Rn/ Pendam I/BB)

Leave A Reply