Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sumatera Barat, IK - Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Joko Suparyanto melaksanakan Anjang Sana dan tali asih kerumah para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI)  di Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman, Prov. Sumatera Barat.


Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan I/29 Lubuk Sikaping Mayor Caj Sukino saat mendampingi Kababinminvetcaddam I/BB melaksanakan anjang sana silaturahmi,  doa bersama dan pemberian tali asih kepada veteran  pada hari Kamis tanggal 5 Januari 2023 pukul 09.00 sd 11.00 Wib.


Pada kesempatan kali ini kegiatan kunjungan tali asih Kababinminvetcaddam I/BB didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting 9 Babinminvetcaddam I/BB Cab. III Spersdam PD I/ BB Ny. Maya Chairani Joko Suparyanto, dilaksanakan dengan mengunjungi veteran sebanyak 3 orang, yaitu :


1. Bapak H Muchtasar, Veteran PKRI, Npv 03.034.244, Gol D, umur 92 tahun, alamat Tanjung Beringin, Kec Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman,  Sumbar,


2. Ibu Bariani, Veteran PKRI, Npv. 03.033.034 Gol. E umur 91 tahun, alamat Jln Melati Kec Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman,  Sumbar.


3. Bapak Radias, veteran PKRI, Npv. 03.033.832 Gol. D umur 91 tahun, alamat Batang Baririk, Kec. Lubuk Sikaping, Kab. Pasaman, Sumbar.


Dalam Penyampaiannya,  Kababinminvetcaddam I/BB mengatakan bahwa Anjang Sana ini bertujuan untuk bersilaturahmi sebagai bentuk perhatian dan penghormatan kepada Veteran atas pengabdian dan pengorbanannya dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.


Saat dikunjungi Kababinminvetcaddam I/ BB, para Veteran merasa gembira dan terharu dengan kedatangan Kababinminvetcaddam I/BB dan mengatakan  sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian  dari Bapak Kolonel Inf Joko Suparyanto dan rombongan, seraya mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas bangsa dan Negara.


Kegiatan Anjang Sana tersebut diisi do'a bersama dan diakhiri dengan pemberian bingkisan  kepada para veteran.


Hadir dalam acara silaturahmi tersebut Personil Kanminvetcad I/29 Lubuk Sikaping, Babinsa Kodim 0305/Pasaman, 


Selama kegiatan anjangsana berjalan lancar dan aman. ujar Mayor Caj Sukino. (Red)

Leave A Reply