Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



KOTA BINJAI, IK - Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Binsar Naibaho mengerahkan personil melaksanakan pengaturan lalu lintas di 24 titik lokasi padat pagi dan persimpangan, Rabu (04/01/2023) sekira pukul 07.00 Wib s/d pukul 08.00 Wib.


Dari 24 titik lokasi yang mendapatkan pengamanan kali ini di Depan Simpang 2 Binjai, Depan Simpang 7 Binjai, Simpang Satria Binjai, Depan SD – 1 Binjai, Simpang Rumdin Dandim 0203, Depan SMK 1 Binjai, Simpang Perum Berngam, Depan Tamsis Binjai, Depan Methodist, Sky Cross Binjai, Simpang Pajak Hongkong, Traffic BCA Binjai, Bundaran Tugu Binjai, Depan Simpang 3 Binjai, Simpang Masjid Agung, Pintu Keluar Terminal, Simpang Turiam, Simpang Arhanudse, Depan SMA Satria, Simpang Km 18 dan 19, Simpang Megawati Binjai, Simpang Bangkatan Binjai,Simpang Pengadilan Agama, Depan Mapolres Binjai.


Kasat Lantas Polres Binjai menuturkan, melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas pagi ini serta tindakan kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata.Selain itu Kasat Lantas juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap menggunakan masker.


” Karena penggunaan masker ini salah satu cara dari dalam mencegah penularan Covid 19 baik untuk diri sendiri dan orang lain,” kata Kasat Lantas Polres Binjai.


Terakhir Kasat Lantas Polres Binjai mengatakan, tujuan utama kegiatan ini untuk terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif. Dan upaya terus menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran penularan Covid 19 di wilayah hukum Polres Binjai," pungkasnya mengakhiri. 

 (Rina)

Leave A Reply