Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Personel Satgas Ops Lilin 2022 Polda Sumatera Utara, melaksanakan ibadah bersama di Gereja Oikumene Polda Sumut, Sabtu, 31 Desember 2022 sekira pukul 23.45 WIB.


Ibadah bersama ini dilakukan menjelang pergantian Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023.


Kegiatan ibadah bersama ini dipimpin Kanit Turjawali Dit Samapta Polda Sumut, AKP Martualesi Sitepu SH MH dan dihadiri personel Satgas Preventif Dit Samapta Dan Satgas Kontijensi Sat Brimobdasu.


Dalam ibadah bersama tersebut, Kanit Turjawali Dit Samapta Polda Sumut, AKP Martualesi Sitepu SH MH, mengajak personel agar tetap semangat dan tetap bersyukur dalam pelaksanaan tugas.


"Walaupun saat ini kita tidak bersama dengan orang-orang yang kita kasihi, seperti anak, isteri dan orangtua, bahkan keluarga," kata Martualesi Sitepu. 


Lanjut dikatakan mantan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu ini,  pengabdian kita ini adalah ladang pahala dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat,bangsa dan negara.


"Selamat Tahun Baru 2023 untuk kita semua. Kiranya tahun ini menjadi tahun penuh berkat untuk institusi Polri dan NKRI. Amin," pungkas AKP Martualesi Sitepu. (Rina)

Leave A Reply