Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di Lapangan Makorem 023/KS,  seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS mengikuti Upacara Berdera Pertama di Awal Tahun 2023,  Senin (02/01/2023).


Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE., M.Si dalam amanatnya pada Upacara Bendera di Awal Tahun 2023 mengatakan, masih dalam suasana Natal dan Tahun baru, selaku Pangdam I/BB maupun pribadi, mengucapkan Selamat Natal Tahun 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Prajurit, PNS beserta keluarga besar Kodam I/BB dimanapun saat ini sedang bertugas dan berada.


"Saya berharap dengan momentum Natal dan Tahun Baru ini masing-masing personel dapat mengevaluasi kinerjanya dan melakukan introspeksi diri, sehingga kinerja satuan di tahun 2023 ini dapat lebih meningkat.


"Dengan berakhirnya tahun anggaran 2022, maka masing-masing Kasatker dan Subsatker agar melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap apa yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran 2022 yang lalu," ujar Pangdam.




Dalam amanatnya Pangdam I/BB menyampaikan beberapa penekanan untuk dijadikan pedoman antara lain: 

Pertama, tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Kedua, hindari bentrokan sesama TNI/Polri dan masyarakat, selesaikan masalah dengan arif serta bijak dan hindari jiwa korsa yang sempit yang bisa melanggar ketentuan hukum yang berlaku. 

Ketiga, hidupkan kembali “tradisi siaga” sebagai menu pokok prajurit agar kesiapsiagaan satuan tetap tinggi dalam mengantisipasi perkembangan situasi.," tandas  Pangdam. (Penrem023/KS)

Leave A Reply