Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kabag Ren Polrestabes Medan, AKBP Rimal Dirham memimpin apel pagi rutin di halaman Mapolrestabes Medan, Selasa (17/1/2023). 


Apel diikuti sejumalah perwira pertama, brigadir maupun ASN. Dalam apel itu, AKBP Rimal Dirham menyampaikan beberapa hal. 


"Terima kasih pada rekan-rekan yang sudah hadir dalam apel pagi ini. Anggaran untuk tahun 2023 sudah dimulai silahkan segala sesuatu yang berhubungan dengan anggaran tetap hati-hati dan agar bisa dipertanggung jawabkan," ujar AKBP Rimal. 


Kata dia lagi, pada 28 November 2023  sudah mulai memasuki masa kampanye mohon rekan-rekan mempersiapkan fisik dan mental. 


"Sehubungan dengan hal tersebut kita diharapkan dapat menyerap anggaran sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan agar dapat dipertanggungjawabkan. Mohon rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan pelayanan maksimal demi menghindari dumas dan utamakan keselamatan," tuturnya. 


Untuk sprint, sambung AKBP Rimal rekan-rekan silahkan melihat sprint di satuan fungsi masing-masing apabila ada nama rekan-rekan silahkan dilaksanakan dengan baik. 


"Terakhir selesai apel pagi kita melaksanakan latihan peraturan baris berbaris," tutupnya. (Rn)

Leave A Reply