Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK – Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kanwil Kumham Sumut bersama para warga Binaan yang sedang menjalani hukuman, kembali melaksanakan upacara Hari Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, bertempat di Rutan Kelas 1 Medan, Senin (16/1/2023).


Dalam upacara ini, kembali bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sitohang. Dengan tema “Never Give up”, 


Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sitohang dalam arahannya mengajak seluruh warga binaan lembaga pemasyarakatan untuk tidak berputus asa sekalipun sedang menjalani masa hukuman di Rutan kelas 1 Medan.


Nimrot berharap seluruh warga binaan dapat menjadikan kesempatan ini sebagai wadah untuk mengoreksi diri, memperbaiki pribadi menjadi lebih baik lagi.


“Never give up bapak – bapak semuanya, saya ingin semuanya teriak never give up yang berarti kita tidak akan pernah menyerah, NEVER GIVE UP ,” ujarnya.


Kegiatan upacara kesadaran berbangsa dan bernegara ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa sadar seluruh warga binaan lembaga pemasyarakatan akan terus mencintai NKRI. (Rina)

Leave A Reply