Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengunjungi Penasihat Pewarta Ismugiman di kediamannya Jalan Medan Area Selatan, Gang Mangun, Sabtu (28/1/2023).


Kunjungannya tersebut dalam rangka melihat kondisi terkini bang Is panggilan akrabnya yang beberapa bulan lalu terkena stroke ringan. Turut mendampingi anggota Novian Harhara Sembiring dan Surya Irwandi Hasibuan.


Terlihat raut wajah bang Is senang dan gembira dikunjungi Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bersama anggota. Kondisi fisiknya juga pasca kena strok sudah ada kemajuan. 


Dalam kunjungannya itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan sembako dan uang kepada anggota PWI Sumut seumur hidup tersebut. 


Mantan wartawan Harian Analisa itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas kepeduliannya.


"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan murah rejeki, panjang umur dan Pewarta Polrestabes Medan semakin sukses ke depannya," ujar bang Is. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan kunjungannya ke kediaman penasihat Ismugiman untuk melihat perkembangan kondisinya pasca terkena strok ringan.


"Alhamdulillah kondisinya sudah ada perubahan. Wajahnya makin cerah dan badan yang terkena strokepun sudah ada kemajuan," ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol  Drs. Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Leave A Reply