Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Mertua wartawan Medanbisnisdaily.com, Zulfadli Siregar meninggal dunia, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes melayat ke rumah duka di Jalan Makmur Pasar VII, Sambi Rejo Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (28/1/2023) sore.


Mertua wartawan yang meninggal dunia itu bernama Hartina Binti Wagio (68). Almarhum meninggal  di Rumah Sakit Umum (RSU) Madani Medan tadi pagi.


Turut mendampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH melayat yakni Wakil Ketua Khairunnas S.Sos, Panroy Sihombing, dan Novian Harhara Sembiring.


Selain melayat ke rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan yang diterima anaknya Juli. 


"Terimakasih atas perhatian Pewarta Polrestabes Medan karena telah melayat ibunda kami tercinta dan memberikan santunan," ucap Juli.


Dia menjelaskan, kepergian/meninggalnya ibunda tercinta diakibatkan karena sakit dan di rawat inap selama tiga hari di RSU Madani Medan.


"Almarhumah meninggal tadi pagi sekira pukul 08.30 WIB di RSU Madani karena sakit komplikasi asam lambung dan jantung," terangnya sembari menambahkan almarhumah meninggalkan dua anak laki-laki dan perempuan serta 11 cucu. 


Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mendoakan almarhumah ibu Hartina agar diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan sabar.


Dikatakannya, melayat atau takziah ini suda menjadi agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan, bila ada masyarakat maupun wartawan yang tertimpa musibah kemalangan. 


"Hari ini ada ibu mertua dari rekan kita wartawan Zulfadli yang meninggal dunia, kita melayat sekaligus memberikan santunan," ungkap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK MSi, Wakapolda Sumut, Brigjend Pol Drs Jawari.


Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihanato SIK MHum, Brigjend Pol Riko Sunarko SIK, MSi, Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Leave A Reply