Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  


Medan, IK - Polrestabes Medan menggelar kegiatan Sispamkota dengan patroli skala besar pada Sabtu (18/2/2023) malam hingga Minggu (19/2/2023) dinihari di Kota Medan. 


Kegiatan Sispamkota ini bertujuan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan maupun geng motor dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan saat akhir pekan. 


Sispamkota diawali dengan apel personel kegiatan Sispamkota di Polrestabes Medan. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis SH, SIK,MM.


Turut hadir dalam apel Kabagren Polrestabes Medan,Akbp Drs. Rimal Dirham, Kasiwas Kompol Marolop Sirait, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa,SIK.,M.H, Kasubbagdalops Kompol Daulat Simamora dan Pawas Jajaran Polrestabes Medan.


Pelaksana kegiatan terdiri dari personel Satuan Fungsi Polrestabes Medan, dan personel Polsek Jajaran Polrestabes Medan. 


Kabag Ops menyampaikan,  kegiatan Sispamkota ini merupakan pengaturan dan penjagaan lalu lintas malam.


"Serta patroli gabungan (antisipasi) 3C, blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang/Genk motor), di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya. 


Lanjut AKBP Arman Muis dalam arahannya menyampaikan rutinitas kegiatan Sispamkota, meliputi patroli skala besar. 


"Kita menginginkan situasi kota Medan yang aman dan kondusif," tukasnya. (Rina)

Leave A Reply